Russia is waging a disgraceful war on Ukraine. Stand With Ukraine!

That Don't Impress Me Much (Indonesisch vertaling)

Indonesisch vertalingIndonesisch
/Engels
A A

Biasa Aja

Aku kenal beberapa cowok yang mengira dirinya cerdas
Tapi kamu yang paling berlebihan
Kamu kira kamu jenius, waduh, nyebelin amat
Kamu tuh biasa aja, tapi lagaknya kayak tahu segalanya
Oh, oh, kamu kira kamu spesial
Oh, oh, kamu kira kamu luar biasa
 
Oke, jadi ceritanya kamu jenius
Biasa aja tuh
Pintar aja gak cukup, mesti punya skill
Jangan salah, bagiku kamu lumayan
Tapi itu gak bisa untuk menghangatkanku di malam hari
Gak cukup untuk buat ku terkesan
 
Belum pernah lihat cowok bawa-bawa cermin di kantongnya
Dan menyelipkan sisir di lengan baju, untuk jaga-jaga kalo perlu
Dan pake gel segitu banyak sampai rambutmu tegak kaku
Yah, siapa tahu, supaya rambutnya jangan jatuh
 
Oh, oh, kamu kira kamu spesial
Oh, oh, kamu kira kamu luar biasa
 
Oke, jadi situ merasa mirip Brad Pitt
Biasa aja tuh
Tampangmu oke, tapi skillnya masih kurang
Jangan salah, bagiku kamu lumayan
Tapi itu gak bisa untuk menghangatkanku tengah malam
Gak cukup untuk buat ku terkesan
 
Kamu tipe cowok yang memoles mobilnya sampai mengkilat
Kamu yang bawelin aku lepas sepatu sebelum masuk rumahmu
Ya ampun, sebelum tidur yang dicium mobilnya, bukannya aku
Ayolah, jangan ngelawak, bro?!
 
Oh, oh, kamu kira kamu spesial
Oh, oh, kamu kira kamu luar biasa
 
Oke, jadi kamu punya mobil
Biasa aja tuh
Ya, kamu lumayan lah, tapi masih belum "wah"
Jangan salah, aku pikir kamu lumayan
Tapi itu gak bisa untuk menghangatkanku tengah malam
 
Itu tidak membuatku terkesan
Kamu kira kamu keren, tapi kamu mesti punya "skill" nya
Jangan salah, menurutku kamu lumayan
Tapi itu gak bisa menghangatkanku di malam yg panjang & sepi
Masih belum bikin aku terkesan
 
Oke, jadi kamu kira dirimu mirip Elvis gitu...
Oh, oh, oh
Kamu biasa aja tuh
 
bedankt!
Ingediend door RetroPandaRetroPanda op Do, 07/07/2022 - 21:11
Geplaatst om te voldoen aan het verzoek van Kasia19160Kasia19160.
Engels
Engels
Engels

That Don't Impress Me Much

Gegeven reacties
Read about music throughout history